Home » » Call Center Pos Indonesia

Call Center Pos Indonesia

Call Center Pos Indonesia
Source image: PT POS INDONESIA
Kantor Pos sebagai sarana untuk menyalurkan berbagai macam transaksi misalnya saja  POS Indonesia Mempunyai jaringan yang sangat luas hingga 4.800 Kantorpos online. Jumlah titik layanan (Point of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk Kantorpos, Agenpos, Mobile Postal Service,ng dan lain-lain. Pos Indonesia memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi yang handal, Track and Trace, layanan yang prima, kecepatan, ketepatan,  serta harga yang kompetitif. Kantorpos merupakan tempat strategis  untuk transaksi penjualan dan atau distribusi barang dan jasa. Maka menjadi wajib memiliki Call Center POS Indonesia yang akrab disebut HALOPOS 161. Ini yang bisa anda hubungi jika membutuhkan layanan POS.


Inovasi terus dilakukan oleh Pos Indonesia antara lain pembangunan Postshop yang merupakan pengembangan bisnis ritel yang diimplementasikan untuk merubah image Kantorpos konvensional menjadi Kantorpos modern dengan pola layanan one stop shopping, yaitu Postal Services (jasa ritel) berupa layanan pengiriman surat, paket, jasa keuangan, penjualan  Postal items (meterai, prangko, produk filateli dan lain-lain), layanan Online Shopping.
Pos Indonesia juga menyediakan layanan e-commerce, serta layanan lainnya melalui aplikasi myPos dan m-pospay (Sumber: PT Pos Indonesia) mengenai informasi lengkap silahkan cari di google PT Pos Indonesia.

Saya sendiri sering menggunakan layanan POS Indonesia saat PO atau bisa disebut Pay OUT untuk mencairkan penghasilan tambahan bulanan dari Adsense yaitu dengan WESTERN UNION. Kantor POS juga ada WU dan saya lebih menyukai WU dari pada transfer bank.

Untuk adsense saat ini Indonesia sekarang hanya bisa transfer Bank. Tidak Bisa WU, kalau akun yang lama, terakhir 2015, masih bisa WU setelah tahun 2015 maka harus transfer bank. Call Center Bank Rayat Indonesia misalnya bisa anda hubungi kalau nanti bakal ada transfer dari adsense. Pihak adsense sendiri juga akan uji coba transfer untuk pertama kali, apakah rekening anda aktif atau tidak. Mungkin akan ditransfer sekitar Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah). Setelah masuk, maka uang anda 1.300.000 bakal tertrasfer secara utuh. ANda bisa menikmatinya.

AMbang pembayaran bagi yang ikut menjadi mitra adsense untuk kurs dollar yaitu $100 , kalau untuk Kurs IDR : 1.300.000,- Jadi anda bisa cek di dasbor adsense anda apakah sudah mencapai ambang tersebut. Jika sudah sampai tentu akan dibayarkan. Jadi kalau ada keluhan apapun mengenai pelayanan, atau ketidakjelasan, atau butuh sebuah jawaban seputar POS Indonesia, maka bisa menghubungi Call Center POS Indonesia (Th.2017).

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts